<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- aypiercing_main_Blog1_1x1_as --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-7335896292654646" data-ad-slot="5097590571" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Monday 20 May 2019

Cara Hack Facebook Terbaru 2019 pake TERMUX, Dijamin BOBOL!!!!

Hello guys….
Sesuai judul diatas, saya akan memberitahu bagaimana sih cara hack fb seseorang menggunakan Termux di android?? Cara ini dijamin 100% work.. Sudah saya coba sendiri, dan hasilnya WOW!
Langsung saja tanpa basa basi lagi dan saya juga bingung mau ngetik apa :v
“Tolong ikuti langkah-langkah dibawah dengan benar!”
  1. Apk yang dibutuhkan yaitu TermuxAnda dapat mendownload nya di Playstore gratis. Download yang urutan paling atas atau klik link tersebut.
  2. Buka Termux nya… Tunggu beerapa saat sampai installing selesai…
  3. Command nya :
$ apt update && apt upgrade
$ apt install python2
$ apt install python2-dev
$ apt install wget
$ pip2 install mechanize
4. Lalu download scriptnya disini.
Setelah itu jangan lupa download worldlistnya, oh iya ini worldlist Indonesia buatan Om Jim Geovedi 😀
Download disini = KLIK DISINI
5. Pindahkan ke sdcard atau memory telpon dengan cara ketik command dibawah ini
$ cd sdcard
6. Lalu ketik command dibawah ini
$ python2 fbbrute.py
Selesai…..
“Cara ini mohon untuk tidak digunakan untuk kejahatan. Sangat dilarang keras. Saya harap tutorial ini digunakan hanya untuk keperluan semata…”
Cara ini jangan lupa di Share dan jangan lupa untuk follow saya, karena saya akan sering memberi informasi seputas Hacking Menggunakan Termux…
Mungkin segitu saja blog dari saya kali ini, semoga bermanfaat…

No comments:

Post a Comment